Kabar

Begini Kesan Anggota DPRD Setelah Mengikuti Halal Bihalal PADASUKA

Padasuka.id – Jawa Tengah.  Seperti telah diberitakan, Rabu 12 Juni 2019 lalu, Padepokan Dakwah Sunan Kalijaga (PADASUKA) Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah, menggelar halal bihalal. Acara yang digelar di Grumbul Cipeusing, Desa Bengbulang, Kecamatan Karangpucung, Kabupaten Cilacap, ini dihadiri oleh Ketua Umum PADASUKA, KHR Syarif Rahmat RA, SQ, MA, sebagai pemberi wejangan. Sejumlah tokoh juga turut hadir, satu di antaranya anggota Komisi C, DPRD Cilacap, Mitra Patriasmoro, SE.

Mitra Patriasmoro, SE (kiri) bersama KHR Syarif Rahmat RA, SQ, MA

Mengomentari perhelatan ini, Mitra Patriasmoro mengugkapkan, “Saya sangat terkesan, masyarakat Kabupaten Cilacap dapat bertemu langsung dengan beliau KH Raden Syarif Rahmat. Dan alhamdulillah saya juga sudah bertemu langsung dua kali di sini.” Demikian seperti dilansir dari wartamerdeka.info.

Politikus partai Golkar ini juga mengatakan, “Saya sangat terkesan dan bangga juga kepada masyarakat Grumbul Cipeusing, Desa Bengbulang. Karena selalu antusias dalam kegiatan keagamaan. Alhamdulillah…

Ke depannya, ia mengharapkan masyarakat di Kabupaten Cilacap lebih aktif dan lebih meningkatkan kembali dalam berbagai hal yang berkaitan dengan keagamaan.

Mudah-mudahan apa yang disampaikan tadi oleh KH Raden Syarif Rahmat dapat kita laksanakan dan kita jalankan dalam kehidupan sehari-hari,” tambahnya.

Terkait dengan kondisi saat ini, ia berpesan agar masyarakat kembali bersatu setelah pelaksanaan pesta demokrasi yang sempat memanas. Menurutnya, yang paling penting saat ini masyarakat senantiasa bersatu untuk kemajuan bangsa dan negara.

Semua sudah selesai, pemilihan sudah selesai, dan saatnya kita bergandengan tangan dengan semua elemen masyarakat,” pungkasnya.

Editor : M.A.R & Anuro

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Padasuka adalah singkatan dari Padepokan Dakwan Sunan Kalijaga

Organisasi ini bertujuan untuk memberikan dakwah yang menyinergikan antara sumber Al-Qur'an dan Hadits dengan pendekatan tradisional.

Copyright © 2017 Padasuka. All right reserved. Developed by Gizmologi

To Top