Kabar

Pemda Surakarta Mengapresiasi Munajat Kubro dan PADASUKA

Padasuka.id – Surakarta. Perhelatan agung Pengajian dan Munajat Kubro di Masjid Agung Surakarta, Jawa Tengah mendapat apresiasi dari Pemerintah Daerah (Pemda) Surakarta.

Dalam kata sambutan perwakilan dari Pemda Surakarta yang disampaikan oleh H Said Romadhon, Pemda menyambut baik pekaksanaan acara pengajian sekaligus pelantikan Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Padepokan Dakwah Sunan Kalijaga (PADASUKA) Jawa Tengah.

Melalui PADASUKA, Pemda berharap khususnya untuk wilayah Surakarta dan Jawa Tengah dapat merealisasikan sabda Nabi Muhammad SAW, “Sebaik-baik manusia adalah yang bermanfaat bagi yang manusia lainnya.” Maka itu, melalui wadah ini juga diharapkan dapat membantu pemerintah dalam mencegah hal-hal yang bertentangan dengan nilai-nilai budaya luhur para leluhur serta bebagai hal yang melanggar hukum, dan lain sebagainya.

Pemda juga berharap, untuk ke depannya agar PADASUKA DPW Jawa Tengah, khususnya, dapat merealisasikan programnya dengan baik dan berdampak kebaikan pula bagi bangsa dan negara. (AF)

Editor : M.A.R & Anuro

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top