Kabar

Tampak Sakral; Inilah Prosesi Pelantikan DPW PADASUKA Jawa Tengah

Padasuka.id – Surakarta. Seperti telah diberitakan sebelumnya, Sabtu malam (6/7/2019) dalam acara Pengajian dan Munajat Kubro di Masjid Agung Surakarta, sekaligus juga dilaksanakan pelantikan pengurus Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Padepokan Dakwah Sunan Kalijaga (PADASUKA) Jawa Tengah.

Pembacaan SK oleh Yusuf Mars

Dalam prosesi pelantikan tersebut diawali dengan pembacaan Surat Keputusan (SK) Susunan Pengurus DPW PADASUKA Jawa Tengah oleh Yusuf Mars. Berikutya, jajaran pengurus ter-SK yang sudah berdiri di depan panggung acara membacakan sumpah pelantikan yang dipimpin langsung oleh Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PADASUKA, KHR Syarif Rahmat RA, SQ, MA.

Pembacaan sumpah pelantikan

Pembacaan sumpah usai, dilanjutkan dengan penyerahan bendera pataka PADASUKA oleh Ketua Umum DPP PADASUKA kepada Ketua DPW PADASUKA Jawa Tengah, Ustadz Mohammad Wiyanto. Dalam prosesi ini suasana tampak begitu hikmat dan terasa sakral.

 

Penyerahan bendera pataka

Foto bersama jajaran pengurus DPW Jateng dan sejumlah tokoh

Penyerahan bendera pataka menjadi puncak simbolis acara pelantikan yang dihadiri sejumlah tokoh, ulama, dan jajaran pejabat tersebut.

Editor : M.A.R & Anuro

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top