Munajat

Berkah Munajat Penyakit Anakku Akhirnya Terdeteksi

Padasuka.id – Bogor. Kitab Munajat yang berisi kumpulan wirid dan doa-doa para Nabi yang diabadikan dalam Kitab Suci Al-Qur’an, sampai saat ini terus dirasakan manfaatnya oleh para pemgamalnya. Sebagaimana Al-Qur’an yang merupakan mukjizat, tidak jarang para pengamal kitab susunan KHR Syarif Rahmat RA, SQ, MA, itu yang mendapatkan sesuatu yang di luar jangkau logika atas apa yang diharapkannya.

KH Jalaludin Nasih (kiri) bersama penyusun Kitab Munajat, KHR Syarif Rahmat RA, SQ, MA

Berikut ini, penuturan dari KH Jalaludin Nasih, seorang pengasuh pesantren di daerah Bogor, Jawa Barat.

Assalamualaikum.. Keajaiban MUNAJAT, hari Senin, 2 September 2019. Anak perempuan tercintaku, Arsyiah, masuk ruang IGD di salah satu RS. Dalam keadaan badan lemes berbagai macam obat dimasukin dan tes laboratorium darah dilakukan. Selama 2 hari di rumah sakit, anakku belum ada perubahan. Dan, dokter belum bisa mendiagnosa dari mana datangnya penyakit. Akhirnya aku pasrah sam ALLAH, dengan tak berhenti baca MUNAJAT. Setelah beberapa kali baca MUNAJAT datang perawat untuk tes lab. ulang dengan rontgen.

Alhamdulillah berkah MUNAJAT penyakit baru bisa dideteksi oleh dokter yang menanganinya dan setelah beberapa jam ditangani, kemudian anakku, Alhamdulillah sehat dan segar.

Terimakasih, ya Allah.. Terima kasih Abi dan para kyai.. Dan, do’akan pula anakku agar sehat selalu dan bisa pulang hari ini dari RS karena segala kegiatan aktivitas pengajian aku banyak tertinggal. Bil khusus doa dari Abi Syarif.

Wassalamualaikum

Demikian, ungkapan syukur sekaligus testimoni keberkahan yang diraih melalui wasilah Kitab Munajat yang disampaikan di WAG PADASUKA Pusat.

Sebelumnya, Kang Jalal, sapaan akrabnya, menginformasikan bahwa putrinya sedang dirawat di rumah sakit dan mohon sambung doa kepada anggota grup di WAG yang sama.

Assalamualaikum. Mohon do’anya dari para kyai, para sepuh, terutama dari Abi Syarif . Anak saya sekarang lagi ditawat di RS KBP. Semoga lekas sembuh. Yaa Allah… Nabila Arsyiah,” tulis Kang Jalal sebelumnya.

Setelah menyampaikan testimoni Munajat seperti diungkap di atas, berikutnya, Kamis (5/9/2019), Kang Jalal menyampaikan informasi tambahan:

“Tambah keajaiban MUNAJAT. Yang dialami anak saya, baru ketahuan. Sakit kepala selama 1 bulan ternyata setelah ddiagnosa tidak ada penyakitnya. Alhamdulillah sembuh total. Dan, semoga pula penyakit yang lainnya bisa sembuh total dengan Munajat. Amin…

Subhanallah walhamdulillah wallahu akbar. Semoga sehat dan berkah selalu ya Kang. (SM)

1 Comment

1 Comment

  1. Avatar

    Sarifudin

    7 September 2019 at 12:04 pm

    Subhanallah…..

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top