Munajat

Atas Wasilah Kitab Munajat, Ibunya Bisa Bangun dan Berbicara

KH Jalaludin Nasih (kiri) bersama penyusun Kitab Munajat, KHR Syarif Rahmat RA, SQ, MA

Pengantar Redaksi
Kitab Munajat yang berisi rangkaian wirid dan doa-doa para Nabi yang diabadikan dalam Al-Qur’an, selain sebagai sarana untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT, juga menyimpan laksaan manfaat dan keutamaan. Berikut ini, seorang pengamal Kitab Munajat asal Bogor, Jawa Barat, KH Asep Jalaluddin Nasih, kembali menyampaikan satu keajaiban berkenaan dengan Munajat. Melalui sambungan WA, Kang Jalal, sapaan akrabnya, Jum’at (6/9/2019) menuturkan pengalamannya, sebagai berikut :

Assalamualaikum. Ada keajaiban, kekuatan, dan keagungan MUNAJAT banyak dan amat. Sangat terasa ketika kami betul-betul berpasrah diri kepada ALLAH. Masih kejadian di salah satu RS yang merawat anak kami… Singkat cerita, ada keluhan dari rekan kami, bahwa orang tuanya diintruksikan untuk cuci darah. Karena tidak ada asupan makanan yang bisa masuk ke tubuhnya. Karena makanan tidak masuk ke tubuhnya secara otomatis obat pun tak akan bereaksi terhadap dirinya. Lalu, dengan penuh harapan dan keagungan mukjizat MUNAJAT. Saya, selepas sholat Maghrib membaca MUNAJAT tanpa henti sampai waktu Isya’ lalu ditiupkanlah ke air mineral. Selepas sholat Isya’ saya menemui orang tua dari temen saya yang dirawat di kamar berbeda. Lalu air tersebut dibasuhkan ke seluruh tubuh dan sebagiannya diminumkan. Apa yang terjadi, selepas. sholat Shubuh saya kembali ketemu dengan orang tua temen saya itu. Temen itu menangis bersyukur kelada Allah. Ibunya mau makan dan obatnya pun masuk. Sekarang sudah bisa ngomong dan bisa bangun. Yang bengkak sekarang agak kempes. Anaknya berharap semoga vonis gagal ginjalnya jadi negatif. Amin yaa Robbal alamin. Kita tunggu perkembangannya.

Terima kasih Abi Syarif yang telah mengijazahkan MUNAJAT. Dan, terima kasih bimbinganya terhadap kami. Semoga kami bisa terus istiqhomah.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top