Munajat

Berkat Terapi Munajat, Penyakit yang Membelitnya Kini Sembuh

Padasuka.id – Tangsel. Senin siang selepas shalat Dhuhur (14/10/2019) sejumlah kaum ibu duduk melingkar di teras rumah sambil melafalkan kalam-kalam suci. Sebagaimana lazimnya kaum ibu, di antara mereka ada yang sambil memangku si buah hati. Nampaknya, mereka tidak peduli dengan kesibukannya sebagai pengasuh anak tercintanya. Demi tetap istikomah mengikuti pengajian, sambil memangku anak pun rutinitas religiusitas itu pun tetap dijalankan. Atau mungkin, mereka memang sengaja membawa sang anak ke pengajian, agar mulai dari buaian, sang buah hati sudah akrab dengan kemulian kalam Tuhan. Seperti tidak terganggu, penuh khusyu’ mereka bersimpuh di majelis yang oleh Rasulullah Muhammad SAW dikatakan sebagai satu dari sekian taman-taman surga tersebut. Inilah gambaran suasana pembacaan “Kitab Munajat Kumpulan Wirid dan Doa-doa Al-Qur’an” yang digelar di kediaman Ibu Hj Encu, yang beralamat di Jl Trubus 1, RT 01, RW 04, No.10 B, Pondok Cabe, Pamulang, Tangerang Selatan (Tangsel), Banten.

Sementara itu, seusai pembacaan Kitab Munajat berjamaah, sebagai koordinator majelis sekaligus tuan rumah, Hj Encu mengungkapkan pengalamannya berkenaan dengan Munajat. Diketahui, bahwq sebelumnya ia menderita penyakit yang menurut vonis dokter susah disembuhkan. Namun berkat ketekunannya mengamalkan Kitab Munajat, kiranya Allah SWT menurunkan rahmat-Nya hingga kemudian penyakit ibu paroh baya ini divonis sembuh oleh dokter yang menanganinya.

Alhamdulillah saya sudah sehat, terapi pakai baca Kitab Munajat. Mungkin ada karomah dari Abi Kiai Syarif sebagai penyusun Kitab Munajat. Saya ucapkan terima kasih juga kepada teman-teman jamaah Padepokan Dakwah Sunan Kalijaga atau PADASUKA yang dengan ikhlas mendoakan untuk kesembuhan saya. Semoga saya istikomah dalam beribadah juga dalam bermunajat. Saya tidak bisa membalas kebaikan para jamaah PADASUKA, hanya Allah SWT yang berhak membalasnya. Sekali lagi, terima kasi,” ungkap Hj Encu.

Demikian curahan hati Hj Encu atas kesembuhan yang Allah SWT anugerahkan melalui perantara mengamalkan Kitab Munajat. Memang, jika Allah SWT menghendaki, tidak ada suatu apa pun yang tidak mungkin. Hj Encu adalah satu dari sekian banyak orang yang dianugerahkan kesembuhan atas suatu penyakit, bahkan yang kronis sekalipun, setelah istikomah mengamalkan Kitab Munajat. (AF)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top