Kabar

Ya Tuhan..!! Menag Fachrul Razi Positif Covid-19

Padasuka.id – Jakarta. Sebaran Covid-19 sampai saat ini masih menghkawatirkan. Hari ini (Senin, 21 September 2020) situs berita resmi Kementerian Agama Republik Indonesia (Kemenag RI), kemenag.go.id, mengabarkan bahwa Menteri Agama Fachrul Razi terkonfirmasi positif Covid-19. Staf Khusus Menteri Agama (Menag) Kevin Haikal mengatakan bahwa Menag saat ini dalam keadaan baik dan tengah menjalani isolasi dan perawatan di rumah sakit.

“Beliau kondisinya baik. Agar proses pemulihan lebih optimal, beliau menjalani proses isolasi dan perawatan di rumah sakit,” ujar Kevin di Jakarta, Senin (21/09/2020) seperti dilansir dari kemenag.go.id.

Foto: Humas (Dok. Kemenag.go.id)

“Untuk lokasi rumah sakit, kami mohon pengertian saudara-saudara sekalian belum bisa kami informasikan. Karena kami ingin bapak istirahat dan sembuh total dulu,” sambung Kevin.

Hal senada disampaikan Jubir Kementerian Agama Oman Fathurrahman. Menurutnya, Menag sementara ini akan fokus menjalani proses isolasi dan pemulihan kesehatan. Untuk pelaksanaan tugas birokrasi, Menag sudah mengkoordinasikan dan sekaligus mendelegasikannya kepada Wakil Menteri Agama, serta memberi arahan kepada para pejabat terkait.

“Siapapun bisa terkena Covid-19 ini, tidak ada kecuali, mari kita saling berempati, saling menguatkan, dan berikhtiar dengan mematuhi protokol kesehatan. Semoga pandemi ini bisa segera teratasi,” pungkas Oman.

“Semoga Pak Menteri Agama Fachrul Razi segera diberikan kesembuhan oleh Allah SWT. Semoga pula, hal ini menjadi pelajaran bagi semua lapisan masyarakat agar menaati protokoler kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah. Mari kita selalu berikhtiar, dan bermohon kepada Tuhan agar pandemi ini segera lenyap dari muka bumi,” ujar Abdullah, warga Jakarta Selatan saat mendengar kabar Menag Fachrul Razi terkomfirmasi positif Covid-19.

Editor : M.A.R & Anuro

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top